Rekomendasi 6 Tempat Wisata Keluarga di Puncak Bogor

Daftar Isi

emhate.com – Tempat wisata di Puncak, Bogor cukup banyak. Sepanjang Jalan Raya Puncak Anda dapat menemukan beberapa tempat wisata. Namun, bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Puncak Bogor, beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan.

Di Puncak Bogor ada tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Ada Taman Safari, Agrowisata Gunung Mas, The Ranch, hingga Desa Wisata Batulayang.

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai keenam tempat wisata keluarga di Puncak Bogor.

1. Taman Safari Indonesia Bogor

Nah, Taman Safari Indonesia salah satu tempat wisata yang terkenal di Puncak Bogor. Di sini kamu bisa melihat berbagai binatang secara mata telanjang. Ada harimau, singa, burung-burung, panda, dan binatang lainnya. 

Tentu saja bagi wisatawan yang ke Taman Safari Indonesia harus mengikuti aturan yang berlaku. Ini demi keselamatan wisatawan dari hewan-hewan buas.

Selain melihat binatang-binatang, di Taman Safari Indonesia juga wisatawan bisa menyaksikan pertunjukan, menikmati wahana-wahana rekreasi, hingga menyantap makanan berbagai menu yang tersedia di resto.

2. Agrowisata Gunung Mas

Wisata di Puncak Bogor satu ini dikelilingi kebun teh. Kebun teh yang terbentang luas bakal menjadi spot favorit kamu ketika ke Agrowisata Gunung Mas. Untuk mengelilingi kebun teh, kami bisa menyewa kuda.

3. The Ranch Cisarua

The Ranch menawarkan konsep wisata yang bertemakan peternakan. The Ranch cocok menjadi tempat liburan bersama keluarga, sahabat, dan pasangan.

Di tempat wisata ini kamu bisa naik kuda, memanah, melihat hewan ternak, dan menikmati taman bunga cantik.

4. Cimory Dairyland Puncak

Tempat wisata berikutnya di Puncak Bogor adalah Cimory Dairyland. Tempat wisata ini mengusung konsep leisure park sehingga cocok untuk rekreasi keluarga. 

Cimory Dairyland Puncak buka pukul 08.00-17.00 WIB. Adapun tiketnya mulai dari Rp20.000.

5. Taman Wisata Matahari

Di Cilember, Cisarua ada tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga. Adalah Taman Wisata Matahari. Banyak wahana yang ramah anak di tempat wisata ini.

6. Desa Wisata Batulayang

Batu Layang adalah salah satu desa di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Desa wisata ini menyuguhkan tempat wisata yang cukup beragam. Salah satu yang terkenalnya adalah air terjun. Selain itu, kamu juga bisa berfoto-foto di area tempat wisata ini.

emhate.com
emhate.com Menulis Tanpa Henti

Posting Komentar