STICK.LI: Camilan Pertama di Indonesia untuk Memanajemen Nyeri Haid Karya Mahasiswi IPB dengan Memanfaatkan Sumber Daya Lokal

STICK.LI: Camilan Pertama di Indonesia untuk Memanajemen Nyeri Haid Karya Mahasiswi IPB dengan Memanfaatkan Sumber Daya Lokal

Emhate.com – Nyeri haid menjadi permasalahan yang sering dikeluhkan oleh para wanita di Indonesia bahkan dunia. Tidak hanya wanita, laki-laki pun sering mengeluh apabila memiliki pasangan yang sedang dalam fase menstruasi karena akan kena imbasnya. Para Wanita di Indonesia kebanyakan ingin meredakan nyeri haid dengan cara yang instan.

Saat ini, belum ada camilan dalam bentuk biskuit stik di Indonesia yang dapat memanajemen nyeri haid. Untuk itu, tim PKM-K dari IPB University yang diketuai oleh Hana Ulil Azmi dengan 4 anggota timnya, yaitu Khania Mursyidatul Asimah, Viona Diwanti Putri, Naila Mazidah, dan Tyara Ramadhany dengan bangga menciptakan sebuah produk camilan fungsional STICK.LI: biskuit stik berbahan baku tepung jali guna memanajemen nyeri haid dan meningkatkan mood.

STICK.LI hadir sebagai solusi bagi para wanita yang ingin memanajemen nyeri haid dengan cara instan tetapi tanpa efek samping. STICK.LI memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah STICK.LI terbuat dari bahan baku lokal yaitu biji jali.

Tanaman jali ini belum dimanfaatkan secara optimal padahal kaya akan manfaat. Selain itu, STICK.LI sudah dilengkapi dengan legalitas SPP-IRT yang menandakan bahwa produk ini telah memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ketat. STICK.LI juga sedang dalam proses sertifikasi halal.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, STICK.LI hanya dibandrol dengan harga yang ekonomis, yaitu 10.000 rupiah. STICK.LI bisa dibeli melalui Shopee dan dapat melalui tautan yang dicantumkan pada official Instagram @stickli.id.

Sampai saat ini, tim STICK.LI berhasil menjual 601 produk yang mana total ini melebihi nilai Break Even Poin (BEP). Produk STICK.LI telah menjadi andalan bagi para konsumen yang memiliki keluhan nyeri haid karena 11% konsumen telah melakukan repeat order.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like