Sinopsis dan Link Nonton Film Merah Putih III: Hati Merdeka, Bagian Terakhir dari Trilogi Merdeka

Sinopsis dan Link Nonton Film Merah Putih III: Hati Merdeka, Bagian Terakhir dari Trilogi Merdeka

emhate.com – Link nonton film Merah Putih III: Hati Merdeka, ada di bagian akhir artikel ini.

Merah Putih III atau dengan nama lain Hati Merdeka merupakan salah satu dari film Trilogi Merdeka setalah Merah Putih (2009) dan Darah Garuda (2010).

Hati Merdeka pertama kali rilis di bioskop Indonesia pada tahun 2011, memiliki durasi film 1 jam 40 menit dalam tayangannya.

Sama seperti film Merah Putih dan Darah Garuda, Hati merdeka merupakan sebuah karya fiksi yang menceritakan peristiwa perlawanan pejuang Indonesia yang gagah berani mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1948.

Yadi Sugandi dan Conor Allyn merupakan seseorang yang berada dibalik layar, yang menjadi sutradara dalam pembuatan film Trilogi Merdeka, Hati Merdeka.

Dalam pelaksanaannya, film Hati Merdeka diperankan dengan apik antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Ranggani Puspandya, Astri Nurdin, Michael Bell, Nugie, dan Aldy Zulfikar.

Untuk mendapatkan gambaran bagaimana alur cerita dalam film tentang kemerdekaan Indonesia ini, berikut emhate.com menyampaikan sinopsis film Hati Merdeka.

Sinopsis

Berlatar belakang pada peristiwa pembantaian pasukan Indonesia yang telah dilakukan Belanda tahun 1947.

Sekelompok pejuang yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit diberi sebuah misi untuk membalaskan kejadian pembantaian itu untuk membunuh salah seorang kolonel dari Belakang.

Pasukan elit yang terdiri dari Amir, Tomas, Dayan, Marius dan Senja ditugaskan untuk membunuh Kolonel Raymer yang berada di Bali.

Sebelum pemberangkatan pasukan, seorang pemimpin pejuang dari Indonesia, Amir, memutuskan untuk mengundurkan diri dari misi ini, karena ia merasa bahwa pembunuhan bukanlah hal yang patut untuk ditugaskan kepada seorang tentara, melainkan pekerjaan seorang pembunuh.

Setelah keluarnya amir dari pasukan, Tomas mengambil alih jabatan yang sebelumnya diemban oleh Amir sebagai kapten.

Waktu untuk melaksanakan misi pun telah tiba, pasukan yang dipimpin oleh Tomas berangkat dari Yogyakarta ke Bali menggunakan sebuah kapal nelayan.

Saat kapal nelayan yang berisikan para pejuang Indonesia sedang berlayar, mereka dihadang oleh tentara Belanda.

Untuk mempertahankan keadaan, pertempuran antara pejuang Indonesia dan tentara Belanda di lautan pun tak dapat dihindarkan.

Untuk menonton film tentang kemerdekaan Indonesia, Hati Merdeka. Silahkan klik link dibawah ini.

Klik Disini. []

Satu komentar tentang “Sinopsis dan Link Nonton Film Merah Putih III: Hati Merdeka, Bagian Terakhir dari Trilogi Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like