Sinopsis dan Link Nonton Film Darah Garuda Full Movie

Sinopsis dan Link Nonton Film Darah Garuda Full Movie
Ilustrasi fim Darah Garuda.

emhate.com – Film kedua dari “Trilogi Merdeka” Darah garuda merupakan lanjutan dari film Merah Putih yang dirilis pada tahun 2009.

Darah Garuda atau juga bisa disebut Merah Putih II rilis setahun setelah tayang perdananya pada tahun 2010.

Cerita dalam film Darah Garuda juga menarik untuk disaksikan, karena film ini adalah bagian kedua dari rangkaian film “Trilogi Merdeka” yang merupakan film pertama trilogi perjuangan Indonesia.

Meskipun cerita yang terkandung merupakan sebuah karya fiksi, film Darah Garuda memiliki pesan moral yang dapat diambil tentang gigihnya para pejuang untuk melawan tentara penjajah.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara, selain dengan acara lomba juga dapat mengajak kepada khalayak ramai untuk nonton bareng film tentang kemerdekaan Indonesia.

Nah, film Darah Garuda ini sangat cocok untuk disaksikan bersama. Namun sebelum itu, simak dulu ya sinopsisnya.

Berikut emhate.com mengutip sinopsis singkat film Darah Garuda.

Sinopsis

Masih berhubungan dengan film Merah Putih I, film Darah Garuda melanjutkan sebuah cerita mengenai sekelompok kadet heroik yang bergerilya di pulau Jawa pada tahun 1947.

Cerita dimulai ketika empat gerilyawan bernama Amir, Marius, Tomas, dan Dayan melancarkan sebuah serangan terhadap kamp tawanan milik Belanda.

Bukan karena tanpa alasan, mereka diberikan tugas sangat rahasia oleh kantor pusat Jendral Sudirman untuk berada di belakang garis musuh.

Selain untuk menyelamatkan tawanan, tugas rahasia tersebut adalah sebuah serangan terhadap lapangan udara vital milik Belanda yang dapat membalikkan perlawanan para pejuang melawan kesewenang-wenangan yang telah dilakukan Jenderal Van Mook pada Agustus 1947.

Sebelum sempat melakukan apa-apa, para pejuang itu sudah dihadapi oleh berbagai rintangan karena terhadang oleh blokade tentara Belanda dan terpaksa untuk melawan.

Perjuangan semakin berat ketika di dalam pasukan Indonesia terdapat pengkhianat di balik selimut perjuangan.

Meski demikian, para pejuang harus bersatu dan saling percaya karena mereka berjuang demi mengejar satu tujuan: Kemerdekaan.

Untuk mendapatkan link nonton film Darah Garuda, silahkan klik tautan dibawah ini.

Klik Disini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like