Link Nonton Film Merah Putih Full Movie Lengkap Beserta Sinopsisnya

Link Nonton Film Merah Putih Full Movie Lengkap Beserta Sinopsisnya
Film tentang kemerdekaan Indonesia, Merah Putih.

emhate.com – Film Merah Putih adalah sebuah karya fiktif yang menceritakan peristiwa sejarah Indonesia mengenai Agresi Militer Belanda 1 pada tahun 1947.

Pertama kali dirilis pada tahun 2009, film Merah Putih menjadi populer dan banyak dicari untuk mengenang para pejuang yang gagah berani mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada kala itu.

Salah satu film kebanggaan Indonesia, Merah Putih diperankan dengan apik oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Teuku Rifnu, Zumi Zola, dan Darius Sinathrya.

Disutradarai oleh Yadi Sugandi, film Merah Putih dibuat dengan semboyan “Untuk merdeka mereka bersatu”. 

Merah Putih menjadi film pertama dari Trilogi Merdeka pada tahun 2009, dilanjut dengan Darah Garuda pada tahun 2010, dan Hati Merdeka tahun 2011.

Sebelum menuju link untuk menonton film tentang kemerdekaan Indonesia, Merah Putih. Berikut emhate.com menyampaikan sinopsis dari film tersebut.

Sinopsis

Mengisahkan tentang perjuangan lima pejuang Indonesia melawan tentara Belanda pada tahun 1947 mengenai peristiwa Agresi Militer Belanda 1.

Amir (Lukman Sardi), Tomas (Donny Alamsyah), Dayan (Teuku Rifnu), Soerono (Zumi Zola), dan Marius (Darius Sinathrya) adalah pemeran utama dalam film ini.

Mereka semua merupakan kadet yang mengikuti latihan militer di sebuah Barak Bantir di Semarang Jawa Tengah.

Masing-masing dari lima pejuang itu mempunyai latar belakang yang berbeda, baik suku maupun agama.

Berawal dari konflik yang dilakukan Marius dan Thomas di barak pelatihan, mulai dari kejadian menyembunyikan kalung salib milik Thomas hingga ditemukannya botol minuman alkohol milik Marius oleh anggota perwira tinggi.

Kejadian-kejadian itulah awal mula mereka bersatu, berteman satu sama lain.

Hingga suatu ketika, kamp tempat mereka berlatih diserang secara tiba-tiba oleh tentara Belanda.

Seluruh kadet kecuali Amir, Tomas, Dayan dan Marius terbunuh. Mereka yang berhasil lolos bergabung dalam pasukan gerilya di pedalaman pulau Jawa. Membuat pasukan untuk melawan tentara Belanda.

Film Merah Putih merupakan film pembuka dari Trilogi Merdeka, Darah Garuda dan Hati Merdeka. Berikut merupakan link untuk menonton film Merah Putih full movie.

Klik Disini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like