Fakta-Fakta Menarik Taman Brantas Kediri, Keren dan Instagramable

Fakta-Fakta Menarik Taman Brantas Kediri, Keren dan Instagramable
Taman Brantas Kediri. (Foto: emhate.com)

emhate.com – Taman Brantas merupakan destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi saat ke Kota Kediri, Jawa Timur. Kamu bisa mengajak keluarga hingga teman komunitas untuk menikmati keindahan Kediri di taman ini.

Setelah ditelusuri, ternyata Taman Brantas Kediri diarsiteki oleh Ridwan Kamil yang saat itu menjabat Wali Kota Bandung. Ridwan Kamil juga sempat berkunjung ke Taman Kediri pada Januari 2022.

Taman di tengah kota ini sangat cocok sebagai tempat menyegarkan pikiran. Di sekeliling taman terdapat bunga-bunga cantik dan pepohonan yang rindang. 

Fasilitas

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung, Pemerintah Kota Kediri telah menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang selama aktivitas di Taman Brantas.

Tempat untuk bermain sepeda di Taman Brantas Kediri. (Foto: emhate.com)

Misanya tempat ibadah untuk yang muslim berupa musala, tempat duduk yang nyaman, tempat skateboard, tempat BMX sepeda, hingga toilet umum.

Harga Tiket Masuk

Untuk berjunjung ke Taman Brantas sebenarnya tidak dipungut biaya per orang seperti destinasi wisata pada umumnya.

Hanya saja, jika kamu membawa kendaraan akan dikenakn biaya parkir. Bila membawa sepeda biayanya Rp1.000, sepeda motor Rp2.000, dan mobil Rp5.000. 

Instagramable

Menurut emhate.com, hal menarik di Taman Brantas karena tempatnya yang nyaman. Kemudian tamannya tertata dengan rapi. 

Bisa dibilang, Taman Brantas ini destinasi yang instagramable. Berbagai spot menarik dapat kamu manfaatkan untuk diunggah di media sosial. (mht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like