D’Krips: Jajanan Kekinian dari Keripik Singkong, Gurih dan Bikin Nagih

D’Krips, kress di mulut dan kress di hati. (emhate.com)

emhate.com – Lagi nyari jajanan yang bisa nemenin kamu sepanjang hari? Cocok banget ada salah satu jajanan yang super gurih, dijamin bikin kamu ketagihan. Para pencinta pedas wajib coba keripik singkong asli dari Jawa Barat ini.

Apa lagi kalau bukan D’Krips, jajanan keripik kekinian berbahan dasar singkong lezat yang bisa kamu pesan secara online.  Tinggal di rumah aja, keripik ini bisa langsung kamu nikmati. Tentunya ada yang mengantar ya, bukan tiba-tiba datang begitu saja.

Keripik singkong ini memiliki dua varian rasa, yaitu original dan pedas gurih. Buat kamu yang doyan pedas, cocok banget untuk coba jajanan lokal ini. Kalau pun tidak, kamu tetap bisa menikmati keripik singkong ini dengan rasa original. Pokoknya dijamin kress di mulut dan kress di hati. 


Manfaat Mengonsumsi D’Krips


Kendati jajanan kekinian yang dikemas menarik, D’Krips juga tetap memperhatikan kandungannya, lho. D’Krips ini merupakan jajanan sumber vitamin B, vitamin K, mineral, energi, serat, dan bebas gluten. Sayang banget kalau terlewat mencicipi jajanan ini.


Kripik D’Krips bisa menemani kamu apa aja. Misalnya saat kumpul bareng keluarga, belajar, nonton film, menulis, buat karya, atau bahkan sambil baca buku. Nikmatnya tidak akan terlewatkan.


Efek Samping D’Krips


Jangan salah, D’Krips bisa memberikan efek samping, di antaranya sebagai berikut.

  1. Menaikkan mood baik

  2. Mengganjal perut

  3. Memberikan rasa puas

  4. Ketagihan


Di Mana Pesannya?


Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa mendapatkan D’Krips. Cukup ambil handphone-mu lalu hubungi kontak 082284792248 ini. Atau kamu juga bisa pesan lewat Instagram @krips.sss




Soal harga, tenang gak bikin kantongmu kering alias ramah kantong. Hanya Rp10.000 kamu sudah bisa menikmati D’Krips rasa original dan Rp12.000 rasa pedas gurih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like