Bali United Rebut 3 Poin dari Arema FC, Persib Bandung Semakin Berjarak

Bali United dan Persib Bandung. (Foto: Instagram.com/baliunitedfc)

emhate.com – Laga BRI Liga 1 mendekati penghujung. Pertandingan-pertandingan seru dipertontonkan. Para pendukung kembali memberi semangat untuk klubnya. Tentu saja menjadi juara adalah impian yang ingin terwujud.

Pertandingan pada Selasa, 15 Maret 2022 cukup menarik perhatian. Pasalnya, ada Bali United melawan Arema FC. Dua klub besar yang bertanding di laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-31.

Babak pertama berakhir, keduanya sama-sama kuat. Hasil menjelang turun minum 1-1. Gol pertama diciptakan Carlos Fortes di menit ke-33 lewat tendangan penalti.  Namun keunggulan sementara itu kandas setelah Dendi Santoso melakukan gol bunuh diri di menit ke-42. Skor pun imbang 1-1 hingga turun minum.

Pertandingan dilanjutkan. Serangan demi serangan dilakukan. Tak lupa kedua tim juga menjaga ketat satu per satu pemain lawan. Mencegah cela sedikit pun agar tidak kebobolan lagi.

Alih-alih berusaha menjaga skor imbang, Arema FC kembali kebobolan dari tendangan penalti yang dilakukan Brwa Nouri di menit ke-90+1. Memang detik-detik akhir menuju pertandingan selesai adalah momen yang harus dijaga ketat.

Bali United kembali mendapat tiga poin penuh dari hasil pertandingan tersebut. Bali United kembali memimpin klasemen BRI Liga 1 hingga pekan ke-31 dengan perolehan 66 poin. Posisi kedua ada Persib Bandung dengan 66 poin dan Persebaya 59 poin.

Persib Bandung terus menempel Bali United. Tapi Serdadu Tridatu Jalak Bali konsisten menjaga jarak dari Pangeran Biru.

Masih ada sisa laga bagi kedua klub yang punya peluang juara BRI Liga 1. Begitu pula dengan klub-klub lainnya yang berada di peringkat 5 besar. Masih ada kesempatan. Maka dari itu, mengamankan tiga poin di sisa laga sangat penting bagi klub-klub yang mendekati juara liga.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

You might also like